Liburan Asik Ala Guru Honorer

2019 Pakai Zenbok 
GURU JUGA BUTUH LIBURAN 

Bulan Desember sudah berada diminggu kedua. Sibuk dengan PAS (Penilaian Akhir Semester) dan diminggu ketiga kembali berlomba dalam memacu semangat untuk persiapan Penerimaan Rapkort (Laporan Hasil Belajar Siswa). Kemudian minggu berikutnya paling ditunggu "Go To Bali" menemani siswa Study Tours ke Pulau Dewata. Karena saya sebagai Wali kelas 8 dimana oleh travel dan sekolah diberi jatah tiket gratis guna memandu pun membimbing siswa.


Pada hari pemberangkatan ternyata kedua buah hati sakit wal hasil harus memupus dan memohon izin pada panitia penyelenggara Study Tours. Demi buah hati tercinta Dan tugas seorang suami harus tetab siaga untuk keluarga.



Tujuh hari kemudian tak terasa berlalu ternyata Saya melupakan jadwal study tours berikutnya yang Telah di agenda Kan sekolah. Kesempatan perta adalah study tours siswa yang berikutnya adalah untuk semua Guru SMPN 1 BLEGA. Dengan kondisi anak yang sudah pulih akhirnya LIBURAN ASIK dimulai.
Kita Menuju tempat yang terkenal dengan ayam panggang, kerajinan kulit Dan udara dingin. Yub benar, kita menuju Kabupaten Magetan.

Liburan Asik dimulai dengan mendaat di Kabupaten Magetan, langsung mengisi enegi baru dengan santapan khas Magetan yaitu Ayam Gandu. berikut video dokumentasinya :
nyam...nyam jangan ngiler ya...hehhe



Berikutnya menuju Telaga Sarangan dan Air Terjun Tirta Sari :



Liburan Asik Dengan Laptop ASUS

Seandainya memiliki perangkat laptop yang Powerful dan ringan sehingga bia menjadi sahabat libuan. mempermudah membantu kerja guru seperti saya ini pun kebetulan juga menjadi media hubungan masyarakat yang berhubungan dengan website, akun media sosial dan semua bentuk dokumentasi sekolah. membuat konten videopun menjadi kegiatan rutin hingga dibaw ke dalam kelas sebagai media pembelajaran. laptop sepeti inilah hal yang sangat dinanti para pekerja media sosial khususnya juga seperti guru sepeti saya yang juga butuh laptop yang ingkas namun sangat baik dalam kinerjanya.

akhirnya ASUS sebagai merek dagang yang terpecaya dengan kualitas mendunia beranai mempersembahkan produk barunya di indonesia yaitu ZenBook UX391UA. kesan pertamnya adalah Tipis, Ringan, Ringkas dan Pasti puas. ZenBook S menggunakan baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan mengecewakan Anda, baik lama ataupun menuntutnya pekerjaan harian Anda. Dan teknologi fast-charge memungkinkan Anda mengisi ulang ZenBook S hingga kapasitas 60% dalam waktu 49 menit, sehingga Anda dapat terus berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

disain menarik
elegan

Tipis

Ringan Mempesona

makanya saya berani bilang pasti puas dan pasti pas dengan mobilitas anda yang sangat padat apa lagi didukung dengan pengecasan cepat ala ASUS yang pasti membantu dikala dibawa BERLIBUR.
kemudian dengan berat hanya 1 kg yang tak akan membuat punggung anda sakit, meski dibawa seharian dan tiap hari ini menunjukan kemampuan pabrikan merancang setipis mungkin laptop ini tanpa mengurangi performa. tampilan luar yang juga khas laptop asus, kokoh dan elegan. semoga 2019 ganti laptop ZenBook UX391UA.



ASUS KEREN



“Liburan Asik Dengan Laptop ASUS”

Komentar

Postingan Populer