Kelas Delapan Delima "SPENSAGA"



   Tahun ini besama mereka, bukan kelas unggulan namun tak mengurangi semangat saya untuk membimbing meraka dan menjadi salah satu jembatan bagi mimpi-mimpi mereka. sempat kebingungan dengan penamaan kelas namun dengan berjalanya waktu kami bersepakat dengan nama kelas 8 DELIMA. Delima sendiri kepanjangan dari Deret Lintang Man jadda wajadda, saya sebagai wali kelas berharab meeka menjadi deretan bintang-bintang yang memiliki semangat juang, usaha dan kesungguhan hati dalam kebaikan cita-cita.

    Kesepakatan telah kami buat untuk saling bersemangat dalam kekeluargaan yang erat. kemudian saya langsung bergegas menghubungi teman sekaligus langganan untuk membuat desain logo kelas agar anak-anak lebih semangat. Mas Erwin betulah saya memanggilnya, beliau selalu membantu mendisaikan beberapa logo penting dalam kebutuhan mengajar saya. harga terjangkau itulah yang membuat saya ketagihan dan berlangganan disaat butuh desain tertentu klik disini untuk langsung terhubung ke-WA beliau, insya Alloh tak akan kecewa. 

      Kami ambil logo dari buah Delima yang nantinya menjadi salah satu buah di Surga, harapnya kami kelak bisa ber-reuni di surga. dibuat dengan wajah imut-imut seperti kebanyakan wajah murid-murid saya hehehehe. dengan paduan warna merah, kuning dan biru menjadi kesan keceriaan semangat mereka. beikut logo kelas 8D. terimkasih untuk mas erwin dan semua orang yang selalu mendukung kelas delapan delima untuk terus tumbuhkan kebaikan.

Kelas 8 D
(DELIMA)


Berikut anggota kelas 8 Delima 






























Video : 

Profil Kelas 8 Delima :




Serba Serbi Pensi SMP Negeri 1 Blega (Spensaga) Besama Kelas 8 Delima


HUT Kabupaten Bangkalan :


Cita-cita Mereka :


Lanjut ceritanya di semester 2

kita lanjutkan perjuangan dengan semangat man jadda wajadda :)

Komentar

Postingan Populer