SEMUA KU


Abdulloh aup

Duniaku yang hilang kini ku temukan lagi

Membaca langkahku yang sepi

Perlan membaca arti kenangan hati

Yang pernah ku tulis rapi


Terasa semua kehangatan cintamu

Sekilat ciptakan rindu

Coba genggam tanganku dan mengertilah

Inilah yang sedang ku rasa


Reff : aku tau kau mencintai aku

Karena aku juga masih mencintai mu

Janganlahlah kau sembunyi

Cobalah hati ini

Kapan engkau mau

Karna hanya diri mu…..

Semuaku….kau semuaku….kau semuaku.uuu..ooo


Kau semuaku…

Ada dalam hatiku….

Barsemayam selalu..

Karna hanya dirimi…

Semuaku..ooo…semuaku..uu..oo

Duniaku yang hilang kini…….semuaku


Duniaku yang hilang kini ku temukan lagi

Membaca langkahku yang sepi

Cahayanya sungguh indah dan sangat berseri

Menerangi langkahku lagi


Terasa benar sentuhan dan pelukan

Membasuh semua luka

Coba perat pundakku dan menangislah

Inilah aku yang kau tunggu….. back to reff




Maaf videonya jadi aneh setelah diunggah
Kapan-kapan Ada kesempatan
Akan Saya coba rekam ulang :)


Komentar

Postingan Populer